Foto Soekarno 137

Presiden Soekarno 681

Presiden Soekarno 682

Presiden Soekarno 683

Presiden Soekarno 684

Presiden Soekarno 685

Salam Revolusi

17 Komentar

  1. kreeeen ir Soekarno emang yang terbaik

  2. diberi keterangan dunk di bawah foto….lebih keren ….trims

  3. makasih bangt bung atas postingan foto2nya. mohon ijin buat mendownloadnya..

  4. tidak ada satupun yg bisa menggantikan sosok kepribadian yg saya kagumi,dari bapak yg satu ini,sekalipun belao sdh wafat tapi bagi saya masih hidup didalam hati saya.

  5. tidak ada satupun yg bisa menggantikan sosok kepribadian yg saya kagumi,dari bapak yg satu ini,sekalipun sdh wafat tapi bagi saya masih hidup didalam hati saya.

  6. itu dengan che guevara? tahun berapa ya?

  7. iya…ya..ya…. itukan sama che guevara, oh begitu yah….guevara…..oh begitu teryata bapak kita adlah sosok inpirasi bagi para pejuang di belahan negara ini, jdi merinding nih bulu kuduk…..merdeka…………..merdeka….

  8. Ijin Copas ya…. saya akan koleksi foto ” Penyambung Lidah Rakyat” terima kasih…….

  9. ijin sedot gan….

  10. Salam kenal dan mohon ijin download foto-foto eyang SOEKARNO bin SUKEMI Sang Putra Fajar..

  11. keberadaan negara indonesia adalah bentuk kehidupan dari soekarno, selama negara ini ada soekarno tidak akan pernah mati.
    maju trus indonesia….
    salam kenal pak admin.

  12. Allhamdulillah, masih ada photo-photo sang putra pajar yang bikin semangat kemerdekaan itu tetap mengalir.
    Semoga yang membuat blog ini tetap diberikan kemudahan dan kekuatan dalam usaha-usahanya untuk tetap menghidupkan semangat juang kemerdekaan dari sang proklamator. Amin

    Izin download photo-photo nya.
    Terima kasih

  13. Sampai kapanpun sosok beliau (BK) tetap akan menjadi bagian dari sejarah perjuangan bangsa ini, semakin lama akan semakin kuat terpatri dihati rakyat … Sang Proklamator dan pejuang sejati…!!!

  14. sosok SOEKARNO memang sangat_sangat tak tertandingi oleh siapapun

  15. […] Foto Soekarno 137 […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s