Amanat Presiden Soekarno

amanat presiden soekarno

Samentara President Chiang Kai Shek toelis sendiri soerat hiboeran bagi Hoakiauw jang dibawa ka Indonesia oleh Doeta Istimewa Dr. Li Ti Tsun, Presiden Soekarno dengen toelisan tangan sendiri menoelis amanat di atas berhoeboeng sama kondjoeangannja Dr. Li. Amanat di atas ditoelis pada sasoedanja Presiden Soekarno dan Ambassador Li bertjakep-tjakep koerang lebih setengah djam lamanja.

8 Komentar

  1. klo bole tau .. bener gak ya… Bpk Soekarno itu sebelum meninggal itu pernah di tahan akibat dizolimi oleh ” you khow who ~~Presiden s******to” ?????
    mohon pencerahannya ya mas ^^
    nice blog ^^

  2. dia sebagai bapak bangsa wajib kita hormati.

  3. Hallo Soo, sorry terlambat memberi komentar balik.

    Sementara beredar kabar yang demikian, dan saya 50% mempercayainya. Kenapa cuma 50% ? Karena hal ini adalah masalah politik. Banyak hal yang tak terduga dalam dunia politik.

  4. Oke saya sangat bangga anda mempunyai pemikiran yang demikian.

  5. akhir dari politik ialah belati atau jeruji…tp bapak soekarno ialah tokoh berani seorang negarawn tak takut ditembak mati…

  6. soekarno tak pernah mati…asal kita terus melanjutkan perjuangannya…I LOVE SOEKARNO…

  7. Bulan Juni oleh Pemerintah Kota Blitar ditetapkan sebagai Bulan Bung Karno. Dan untuk memeriahkan acara Haul Bung Karno nanti, saya bermaksud menyelenggarakan Pameran Kebangsaan. Salah satunya adalah pameran foto-foto Bung Karno. Bagaimana caranya saya minta ijin secara resmi untuk menggunakan sebagian foto-foto di blog ini guna baha pameran.

    Saya juga bermaksud mengundang anda untuk berkenan hadir di acara Pameran Kebangsaan tersebut.

    Mohon jawabannya dikirim via emal.
    Matur nuwun

  8. maaf saya selalu upload poto serta tulusan dari blog ini untuk d share d fb …


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar