Foto Soekarno 127


Presiden Soekarno 631

Presiden Soekarno 632

Presiden Soekarno 633

Presiden Soekarno 634

Presiden Soekarno 635

Salam Revolusi

13 Komentar

  1. Hebat sekali. Dari mana anda bisa dapat foto selengkap ini. Merinding saya melihatnya.
    Orang hebat yang tersia-sia. Semoga beliau ditempatkan dalam kemuliaan di sorga oleh Allah swt. Amin

  2. Buat Sahabatku: Arsyad Gafar

    Foto2 tsb saya kumpulkan sedikit demi sedikit lalu saya himpun dalam blog yg sederhana ini, tujuan saya adalah agar dapat di nikmati oleh semua pencinta Presiden Soekarno.
    Hanya ini yang bisa saya lakukan sebagai ungkapan hormat terhadap Pemimpin Besar Revolusi.

    Salam: Soekarno

  3. Anda hebat sekali, membuat saya terkesima betapa banyak foto2 BK yang belum pernah saya lihat. Terima kasih atas informasinya. Salam MERDEKA!!!

  4. luar biasa!!…cuma itu komentar saya….MERDEKA!!

  5. SAYA SANGAT BANGGA DENGAN SOEKARNO. SAYA SANGAT BERSUKUR BISA MENIKMATI FOTO-FOTO BELIAU,BLM PERNAH SAYA MELIHAT FOTO2 INI SEBELUMNYA. TERIMAKASIH ATAS BLOG INI. SOEKARNO PRESIDENKU SEUMUR HIDUP!!!

  6. salam kenal ya bung….
    saya teddy, keren banget foto2 nya
    hebat banget tuh soekarno,,,,

  7. ooo y, punya riwayat hidup soekarno ga?

  8. Sungguh-sungguh sangat luar biasa, terima kasih bung, anda adalah penerus bangsa yang cinta akan sejarah, foto-foto dalam blog ini sangat berarti bagi rakyat Indonesia termasuk saya, dan saya ternyata tidak sendirian dalam hal cinta BELIAU, saya sering mengirim doa, menghadiahi BELIAU dengan surat Al-Fatekhah setelah berdoa kepada ALLAH SWT, NABI MUHAMMAD SAW, 4 SAHABAT NABI, semoga banyak Rakyat Indonesia yang mendoakan BELIAU tanpa mengenal lelah dan waktu, Salam Revolusi, Salam Bung Karno, MERDEKAAAAAAA…!!!

  9. Trima kasih atas semua perjuanganmu sang pahlawan Revolusi, sebagai generasi muda pennerus bangsa saya bangga dan kagum atas semua perjuangan dan bakti yang diberikan untuk bangsa dn negara indonesia… belum ada penerus pemimpin bangsa yang sehebat presiden Soekarno, pahlawan yang saya kagumi dn hormati semoga semua pemimpin dari pusat sampai ke daerah bisa memiliki semangat juang yang tinggi untuk meneruskan cita2 pahlawan yang disegani dan dihormati dan dibanggakan oleh semua kaum dan bangsa…

  10. Semoga saat ini dalam waktu dekat ini,lahir lagi di bumi Indonesia,Soekarno baru yang akan mengembalikan terang benderangnya TRI SAKTI

  11. […] Foto Soekarno 127 […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar